Rabu, 05 April 2023

Kegunaan Pengajuan SPT 1040

 Kegunaan Pengajuan SPT 1040

Varian berbeda dari Formulir 1040 tersedia dan terkadang membingungkan untuk memilih mana yang paling cocok untuk Anda. Seperti namanya, Formulir 1040EZ seharusnya yang paling mudah dari semuanya, tetapi Anda mungkin mendapat manfaat lebih dari mengajukan 1040 atau 1040A sebagai gantinya dalam beberapa kasus. Ada sejumlah kredit yang tersedia dalam bentuk 1040 dan 1040A yang dapat diklaim karena kredit yang sama tidak tersedia dalam versi 1040EZ. Oleh karena itu, seseorang berhak menerima pengembalian dana yang lebih besar saat mengajukan 1040 atau 1040A. Mari kita bahas beberapa ketentuan tersebut.

Jika Anda atau anak Anda mengambil kursus di perguruan tinggi, Anda mungkin memenuhi syarat di bawah skema Kredit Pendidikan Harapan IRS. Di bawah skema lain yaitu kredit Peluang Amerika Jasa Konsultan Pajak, sebagian kredit untuk Kredit Pendidikan Harapan juga dapat dikembalikan. Tidak hanya itu batas kredit di bawah skema ini juga telah dinaikkan menjadi $2500 untuk sebagian besar pembayar pajak. Nama baru skema tersebut juga telah diubah menjadi skema American Credit. Wajib Pajak harus menyadari hal ini untuk menghindari kebingungan lebih lanjut tentang pokok bahasan.

Manfaat lain dari pengajuan 1040 adalah jika Anda telah membeli mobil baru di mana Anda telah membayar pajak negara bagian seperti pajak penjualan lokal, Anda dapat memperoleh pengurangan pajak ini saat mengajukan pengembalian. Bahkan di negara bagian di mana pajak penjualan tidak berlaku, Anda masih dapat mengurangi biaya atau pajak lain yang mungkin telah Anda bayarkan untuk pembelian mobil baru.

Keuntungan lain dari pengajuan formulir 1040 adalah skema kredit pembeli rumah pertama kali. Kredit ini tidak dapat diperoleh saat mengajukan 1040EZ. Kredit di bawah skema ini juga telah ditingkatkan menjadi $8000 untuk pengembalian gabungan dan $4000 untuk pengembalian terpisah.

Jika di atas tidak cukup, masih ada skema kredit penting lainnya yang dapat Anda manfaatkan saat memilih untuk mengajukan 1040 daripada 1040 EZ, ini adalah skema Kredit Energi. Jika Anda telah memasang beberapa peralatan atau barang hemat energi seperti jendela termal, sistem pemanas, insulasi, dan peralatan, Anda dapat memanfaatkan skema ini. Jika Anda telah membeli kendaraan bermotor bertenaga listrik, Anda juga dapat mengambil kredit untuk menggunakan kendaraan hemat energi.

Oleh karena itu, jika Anda telah melakukan pengeluaran di atas yang memenuhi syarat untuk menghasilkan kredit pajak tambahan, Anda harus memilih untuk mengajukan formulir 1040 daripada 1040EZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar