Kamis, 30 Maret 2023

Kapan Melepaskan Rumah Anda, Anak Laki-Laki

 Kapan Melepaskan Rumah Anda, Anak Laki-Laki

Tumbuh dewasa Anda selalu memiliki anak laki-laki rumahan. Teman-teman Anda biasanya memiliki pengaruh lebih besar terhadap Anda daripada orang tua Anda. Saat kami tumbuh dewasa, ikatan menjadi lebih erat dan Anda berpikir Anda memiliki teman seumur hidup CreativEvent.id. Namun seiring bertambahnya usia, Anda mulai memahami bahwa persahabatan dengan sendirinya kemungkinan besar tidak sepadan dengan waktu untuk menghibur. Alasannya karena sekarang Anda memiliki tanggung jawab seperti tagihan, pekerjaan, mungkin anak-anak dan mungkin istri atau pacar.

Sulit untuk memasukkan persahabatan pria ke dalam kehidupan pria dewasa dan sering kali itu bahkan tidak pantas untuk dicoba. Beberapa anak laki-laki rumahan kami tumbuh menjadi gelandangan dan pemboros waktu. Terlepas dari koneksi yang mungkin Anda miliki, terkadang Anda harus membiarkan teman Anda tidak tersedot kembali ke level mereka. Berikut adalah 5 tanda bahwa Anda perlu memutuskan pertemanan

1. Anak laki-laki rumahan Anda tidak menghargai waktu Anda. Jika mereka banyak mengabaikan rencana atau tidak menindaklanjuti dengan kata-kata mereka, Anda harus melepaskannya. Hanya karena kalian berteman tetap harus ada rasa hormat. Jika mereka tidak menghargai waktu Anda, Anda harus meninggalkannya

2. Selalu meminta barang dari Anda. Pada titik ini mereka tidak lagi melihat Anda sebagai teman dan sekarang mereka melihat Anda sebagai sistem pendukung. Karena Anda semua tumbuh bersama, Anda diharapkan memberi mereka barang. Pergi dari ini secepatnya.

3. Jika kalian semua berusia di atas 25 tahun dan tidak mendapatkan uang bersama. Yang ini datang dari rapper Styles P. Dia berkata jika Anda tidak mendapatkan uang setelah 25 tahun dengan anak laki-laki Anda, maka jatuhkan mereka. Hidup adalah kapitalisme di negeri ini. Waktu terlalu berharga untuk tidak memiliki semacam rencana sebelum usia 30 tahun.

4. Mereka selalu mengganggu anak ayam Anda. Jatuhkan pria pemulung ini secepatnya. Hal ini menyebabkan masalah.

5. Mereka berada di bawah golongan pajak Anda. Jika Anda telah menjadi sangat sukses tanpa bantuan anak laki-laki rumahan Anda, kemungkinan besar Anda perlu memisahkan diri dari situasi tersebut. Banyak kebencian dan fitnah terjadi dari situasi ini. Contoh: Berapa banyak pemain sepak bola yang anak laki-lakinya menguras rekening bank mereka? Anda selalu ingin dikelilingi oleh orang-orang yang LEBIH BAIK dari Anda sehingga Anda dapat berusaha mencapai level mereka. Anda adalah dengan siapa Anda bergaul. Jika seseorang di bawah level status Anda ingin bertahan dan belajar dari Anda maka $BIAYAI mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar